-->

Menu Bawah

Iklan

Atlet Catur Tebo, Bahrullah Halik Lolos Seleksi Porwil dan Pra PON

05/07/19, 14:29 WIB Last Updated 2019-07-05T07:29:47Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Atlet catur dari Kabupaten Tebo, Bahrullah Halik berhasil lolos seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang diselenggarakan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jambi. 

Seleksi atlet Percasi ini diikuti oleh seluruh pecatur dari kabupaten kota se Provinsi Jambi. Seleksi berlangsung di Gedung PDIP, lorong Haji Kamil, Talang Banjar, Jambi sejak Senin (01/07 hingga Kamis kemarin (04/07).

Bahrullah Halik mengatakan bahwa selain lolos Pra PON, dia juga lolos seleksi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera 2019. Dia akan mengikuti Porwil di Bengkulu pada November 2019 mendatang.

"Alhamdulillah, saya lolos Porwil dan Pra PON. Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, teruma Ketua Percasi dan KONI Tebo, "kata Bahrullah Halik, Jumat (05/07).

"Saya mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Jambi khususnya Kabupaten Tebo. Mudah-mudahan saya mampu mengharumkan nama Jambi di tingkat nasional, "kata dia lagi. 

Ketua KONI Tebo, Robi Harja mengapresiasi prestasi Bahrullah Halik yang berhasil lolos seleksi Porwil dan Pra PON. Dia juga mengapresiasi kinerja Pengprov Percasi Jambi yang sudah bekerja selektif menentukan atlet untuk menghadapi PON 2020 nanti di Papua. 

"Saya berharap Tebo mampu mengukir nama baik Jambi di tingkat nasional, "kata Robi. 

Diketahui, Cabang Olahraga (Cabor) Catur merupakan salah satu dari 47 cabor yang akan dipertandingkan pada PON XXI di Papua 2020 mendatang. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini