-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koptu Khodri Bantu Rawat Tanaman Cabe Warga

11/07/19, 21:49 WIB Last Updated 2019-07-11T14:49:40Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Babinsa Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Koptu Khodri membantu pemupukan tanaman cabe milik poktan Parit Jaya 2, dengan luas lahan 1 hektar, Kamis (11/7/2019). Mulyadi

“Keikut sertaan Babinsa mensukseskan swasembada pangan, akan terus dilakukan di wilayah Koramil 416-06/ Muara Bungo. Karena, tugas Babinsa untuk mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan petani,” kata Danramil Kapten Arm Abasri.

Dengan cara dipupuk secara teratur maka secara otomatis akan berdampak kepada pertumbuhan tanaman cabe milik Pak Mulyasi itu sendiri.

Hal ini juga bertujuan memberi dorongan kepada petani agar tetap semangat untuk melaksanakan perawatan secara optimal agar cabe dapat tumbuh dengan normal.

Danramil juga mengatakan, dengan adanya babinsa terjun langsung di lapangan maka akan mengerti kesulitan petani. Bila semua tanaman cabai tumbuh subur maka, hasilnya akan lebih baik dan panen bisa menggembirakan.

“Apabila ada kedekatan antara babinsa dan petani, maka petani tidak akan sungkan meminta bantuan ke koramil melalui Babinsa, Sehingga hubungan masyarakat dengan TNI tetap selalu terjaga dan kuat,” pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini