-->

Menu Bawah

Iklan

Danpos Koramil 416-05/Muara Tebo Gembleng Anggota Paskibraka di Tengah Ilir

31/07/19, 20:20 WIB Last Updated 2019-07-31T13:21:34Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 pada tanggal 17 Agustus mendatang, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini mengintruksikan anggotanya yang terpilih agar inten menggembleng anggota atau kelompok Paskibraka di wilayah kecamatan masing-masing. 

Intruksi Danramil ini ditindak lanjuti oleh Danpos Kecamatan Tebo Ilir, Pelda Sutikno dan Babinsa Serda M. Saleh. Kamis (01/08) tampak kedua anggota TNI AD ini melatih anggota Paskibraka di kecamatan itu. Pada latihan itu, mereka dibantu oleh anggota Polsek setempat.


Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, kelompok Paskibra menjadi pusat perhatian semua orang pada saat pelaksanaan upacara HUT Republik Indonesia.

Untuk itu kata Danramil, latihan baris berbaris sangat perlu dilakukan agar mereka terlihat kompak, serasi dan lancar dalam pelaksanaannya nanti.

"Selain menjaga kekompakan dan keserasian, dengan pelatihan ini diharapkan anggota paskibraka memiliki mental yang tangguh, sikap disiplin yang tinggi serta daya tahan jasmani yang kuat,"kata Danramil. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini