-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Sambut Kunjungan Kapolsek Tebo Ilir

31/07/19, 15:21 WIB Last Updated 2019-07-31T08:21:46Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dalam rangka mempererat dan sinergitas Polri dengan TNI di tingkat Kecamatan, Danramil 416-03/Sungai Bengkal dengan didampingi Batuud menerima kunjungan Silarurahmi  Iptu F Gultom, SH Kapolsek Tebo Ilir yang baru yang sebelumnya menjabat Kanitreskrim Polsek Tebo Ilir, Rabu (3/072019) siang ini.

Kegiatan ini dilakukan disamping untuk memantapkan soliditas dan sinergitas jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dalam negeri dan aman, damai juga dalam rangka Silaturami kepada Usur Muspika Kec. Tebo Ilir sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Iptu Ramses Simanjuntak, SH yang sekarang bergeser menjadi Kapolsek Muara Sebo Ulu masuk Polres Batanghari.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi sangat mengapreasi sekali atas kunjungan dan silaturahmi Kapolsek ke kantornya.

Dikatakan Danramil berharap kegiatan sambang ke kantornya dimaknai bahwa seluruh personil TNI dan Polri semakin solid dalam mengemban amanah rakyat, garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI adalah TNI dan Polri "Oleh karena itu kita harus selalu solid,” kata Danramil.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tebo Ilir menyampaikan bahwa pentingnya menjaga soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai tingkat atas. Dengan harapan bisa terwujud kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok kewilayahan, "Kita juga membicarakan soal kamtibmas dan antisipasi pencegahan karhutla,"kata Kapolsek. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini