-->

Menu Bawah

Iklan

DLH Dukung Penuh Program dan Kegiatan FKH Tebo Kotaku

11/07/19, 14:46 WIB Last Updated 2019-07-11T07:46:01Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tebo mendukung penuh program dan kegiatan Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku. Ini dikatakan langsung oleh Kepala DLH Tebo, Eko Putra, Kamis (11/07/2019).

"Kita siap mendukung program dan kegiatan FKH,"kata Eko di kantornya.

Untuk diketahui, pada Sabtu nanti (13/07/2019), FKH Tebo Kotaku bersama sejumlah komunitas di Tebo bekal menggelar kegiatan Comunity bertema lingkungan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau taman Sport Center Tebo. 

Ada sejumlah perlombaan yang bakal digelar pada kegiatan tersebut, mulai dari penghijauan atau menanam pohon, melukis tempat sampah hingga gorong royong membersihkan sampah. 

Tidak itu saja, kegiatan itu nantinya diramaikan dengan atraksi kesenian yang diperagakan oleh para seniman Tebo, deklarasi Club Motor Outsiders Chapter Jambi dan Biker Tebo Bersatu, dan kegiatan lainnya. 

Pada event tersebut, DLH Tebo tidak mau ketinggalan. Untuk kegiatan penghijauan, DLH telah menyiapkan sejumlah bibit pohon yang nantinya ditanam di sekitar lokasi RTH. "Kita juga membantu tong sampah pada kegiatan itu. Tong sampah yang kita bantu untuk lomba melukis tong sampah, "kata Eko. 

Pernyataan DLH Tebo membantu penuh kegiatan FKH Tebo Kotaku ini disambut baik oleh Kordinator FKH, Rabi Harja. "Alhamdulillah, DLH aktif membantu kegiatan kita, "kata Robi. 

Kedepannya ujar Robi, banyak program atau kegiatan yang bakal dilaksanakan oleh FKH Tebo Kotaku. Kegiatan tersebut kata dia, hampir rata-rata berhubungan dengan DLH. "Kalo Sabtu nanti, kegiatan kita fakuskan ke komunitas-komunitas. Fokus kegiatan kedepanya adalah penanganan sampah di Tebo. Ini butuh kordinasi dan suport dari DLH, "kata Robi. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini