google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Empat Atlet PASI Tebo Siap Hadapi Kejurnas di Cibinong

Advertisement


Empat Atlet PASI Tebo Siap Hadapi Kejurnas di Cibinong

Rabu, 24 Juli 2019


PORTALTEBO.id - Sebanyak empat orang atlet binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tebo saat ini tengah mempersiapkan diri untuk berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

Pelatih PASI Tebo, Supempri mengatakan bahwa Kejurnas ini dilaksanakan pada tanggal 30 Juli hingga 8 Agustus 2019 mendatang, di Cibinong, Bogor. 

Empat atlet yang bakal berlaga diajang itu adalah Raju Arisky nomor lomba 110M lari gawang, Supriyanto nomor jalan cepat 20 Km, Matsalam nomor lompat jauh dan Dian Supriyanto nomor tolak peluru.

Saat ini Kata dia, keempat atlet terbaik Tebo itu tengah menjalani latihan rutin setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu di stadion Tebo. Latihan rutin digelar mulai pukul 03.40 Wib hingga mendekati waktu Magrib.

"Waktu yang tersisa hanya tinggal beberapa hari kedepan. Jadi tidak ada lagi kata stop. Kita godok terus agar bisa meraih prestasi pada Kejurnas nanti," kata pelatih PASI Tebo, Supempri, Rabu (24/07).

Supempri mengatakan bahwa, keempat atlet tersebut adalah atlet terbaik Tebo yang telah mengukir nama baik Tebo di ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) tahun 2019 di Jambi. "Mudah-mudahan mereka berempat bisa lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua nanti, "katanya. (red)