-->

Menu Bawah

Iklan

Kajari Tebo Dan Jajaran Tabur Bunga di TMP Sultan Thaha Saifudin

22/07/19, 21:14 WIB Last Updated 2019-07-22T14:15:19Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Teguh Suhendro bersama jajaran berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sulthan Thaha Saifudin di Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Senin (22/07/2019) pagi. 

Kajari melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Tebo, Agus Sukandar mengatakan bahwa kegiatan ziarah ke TMP tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan-pahlawan yang sudah gugur.

"Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Kita isi dengan tabur bunga di TMP,"kata dia usai ziarah. 

Sebelumnya ujar Agus, pihaknya telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal kepada anak-anak Suku Anak Dalam (SAD), donor darah, mengunjungi panti jompo dan olahraga bersama. "Hari ini kita menyediakan waktu untuk berziarah," kata Agus lagi. 

Sebelum berziarah, Agus berkata bahwa seluruh jajaran dan staf Kejari Tebo melaksanakan apel bersama di halaman kantor Kejari. "Usai apel kita langsung ziarah, "ujarnya. 

Menurut Agus, nilai dan semangat kepahlawanan dalam merebut kemerdekaan harus dihargai. “Sekarang kita tinggal melanjutkan cita-cita perjuangan mereka. Mengisi kemerdekaan ini dengan meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri, tentunya dengan penuh integritas dan sepenuh hati dengan mengedepankan kejujuran," ujar dia. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini