-->

Menu Bawah

Iklan

Kajari Tebo, Teguh Suhendro Dapat Surprise

15/07/19, 17:37 WIB Last Updated 2019-07-15T10:37:16Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Hujan lebat usai melaksanakan sholat Zuhur, Kepala Kejari (Kajari) Tebo, Teguh Suhendro mendapat surprise dari pegawainya, Senin (15/07/2019). 

Puluhan pagawai Adhyaksa Tebo ini secara mendadak memberikan kue Tart dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Kajari.

Praktis acara tersebut membuat kaget Kajari. Maklum, dia tak menyangka para pegawainya mengetahui dan merayakan ulang tahun dia yang ke 49.

“Selamat ulang tahun bapak. Semoga panjang umur dan sehat selalu,"kata salah seorang pegawai Kejari Tebo sambil memberikan kue Tart kepada Teguh Suhendro.

Kue Tart yang diterima Kajari langsung dipotong. Potongan pertama diberikan kepada pegawai termuda di kantor itu. Potong kedua diberikan kepada jaksa termuda begitu juga potong kue selanjutnya.


Salah seorang wartawan PORTALTEBO.id yang sekaligus pengurus Yayasan Orang Rimbo Kito yang didirikan oleh Kajari, turut menerima potong kue dari Kajari. 

"Makasih, sudah ingat ulang tahun saya. Makasih, "kata Teguh Suhendro. 

Pantauan PORTALTEBO.id, meski perayaan HUT tersebut dirayakan sederhana dan seadanya, namun sangat terlihat keakraban dan kekeluargaan antara Kajari dan pegawainya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini