-->

Menu Bawah

Iklan

Koptu Khodri Ferijon Bantu Bersihkan Gulma Pada Tanaman Cabai

04/07/19, 15:51 WIB Last Updated 2019-07-04T08:51:51Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Babinsa Koramil 416-06 Muara Bungo, Kodim 0416/Bungo Tebo, Koptu Khodri Ferijon membantu petani cabai bersihkan gulma ,Kamis (4/7/2019).

“Membantu kepada sesama adalah merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik karena dalam kehidupan ini kita harus memperbanyak saling tolong menolong, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami,” kata Koptu Khodri Ferijon.

Disamping menjalankan tugas sebagai prajurit TNI kata Koptu Khodri, pihaknya juga, memiliki kewajiban meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk.

“Dalam kunjungan itu Babinsa secara langsung turut membantu pak Mulyadi membersihkan gulma pada tanaman cabai. Mulyadi merupakan ketua poktan di kebun cabai tersebut, “jelasnya.

Melihat kondisi warga binaannya tersebut, Koptu Khodri mengaku cukup prihatin. Sehingga, dengan bantuan para Babinsa diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kita akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kita akan berbuat dan membantu sesusai dengan kemampuan kita sebagai TNI yang merupakan bagian dari rakyat dan terlahir untuk rakyat, “pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini