google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kpt Inf Zulkarnaini Sarapan Bersama Anggota Community Challenge 2019 dan Petugas Kebersihan

Advertisement

Kpt Inf Zulkarnaini Sarapan Bersama Anggota Community Challenge 2019 dan Petugas Kebersihan

Sabtu, 13 Juli 2019


PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini bersama anggotanya tampak aktif pada kegiatan Community Challenge 2019 di di Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang lokasinya di kawasan Stadion Sport Center Tebo, Sabtu (13/07/2019).

Sedari pagi, tampak Danramil yang dikenal dekat dengan warga binaan ini berbaur dengan anggota Community Challenge dan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tebo. "Pagi ini kita sarapan bersama,"kata Kpt Inf Zulkarnaini. 


Serapan bersama anggota Community Challenge dan petugas kebersihan adalah kegiatan awal Community Challenge 2019 yang digelar oleh sejumlah komunitas di Tebo. 

Pada kegiatan ini, Danramil minta kepada seluruh yang hadir agar sama-sama mewujudkan kesejukan dan kenyamanan lingkungan masyarakat. "Tunjukan kalau kita ini adalah pemuda hebat. Kita ini komunitas hebat yang krearif, "kata Danramil lagi. 

Untuk diketahui, event Community Challenge 2019 ini digelar oleh sejumlah komunitas diantaranya, FKH Tebo Kotaku, Club Motor Outsiders Chapter Jambi dan Biker Tebo Bersatu, komunitas musik Ksatria, komumitas Seni Syaiko, Tebo Photografi (Tephocy), Komunitas Mata Pena, Lembaga Pemantau Penyelamat Lingkungan Hidup (LP2LH) dan Elang Hijau Tebo Sejahtera (EHTS). (red)