-->

Menu Bawah

Iklan

Panita HUT Kabupaten Tebo Bakal Libatkan Komunitas dan Wartawan

17/07/19, 16:45 WIB Last Updated 2019-07-17T09:45:02Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke 20 bakal di gelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau Taman Sport Center Tebo pada Oktober mendatang. Untuk memeriahkan acara itu, panitia bakal melibatkan sejumlah komunitas dan wartawan di Tebo. Ini dikatakan langsung oleh Ketua Panita HUT Tebo, Taufik Khaldy, Rabu (17/07/2019).

Taufik berkata bahwa dia ingin perayaan HUT Kabupaten tahun 2019 ini berbeda dari tahun sebelumnya. "Bisanya kita gelar di lapangan Merdeka kelurahan Pasar Muara Tebo. Kalo tahun ini kita gelar di RTH. Agar lebih meriah, kita akan melibatkan komunitas dan wartawan,"kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) ini di ruang kantornya. 

Kata Taufik lagi, ada beberapa acara yang bakal digelar saat perayaan HUT nanti diantaranya, lomba panjat pinang sebanyak 20 batang, lomba mewarnai tong atau tempat sampah, pegelaran musik dan lain sebagainya. "Nanti perkomunitas kita beri tanggung jawab pada setiap kegiatan itu. Misalnya komunitas musik bertangung jawab untuk kegiatan musik, komunitas lingkungan bertangung jawab untuk lomba mewarnai tong sampah, begitu juga komunitas lainnya,"kata dia lagi. 

Tidak itu saja, pada agenda rutin tahunan ini Taufik juga bakal melibatkan wartawan liputan Tebo. "Seperti 3 tahun yang lalu, kita bersama wartawan menggelar lomba panjat pinang sebanyak 17 batang. Tahun ini bakal kita gelar lagi sebanyak 20 batang, "ujar dia. 

Untuk mensukseskan ini, Taufik minta kepada intansi terkait dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut berkontribusi. "HUT Kabupaten ini adalah pesta rakyat, jadi saya harap semua terlibat agar acaranya sukses dan meriah, "katanya. 

Meski berbeda dari tahun sebelumnya, Taufik berujar bahwa beberapa acara atau kegiatan yang sama tetap dilaksanakan. Mulai dari pameran pembangunan, bazar, dan acara lainnya, "Tapi lokasinya tetap si Taman Sport Center, "kata dia. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini