google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pemilihan BEM IAI Tebo, Ade Kurniawan Raih Suara Terbanyak

Advertisement


Pemilihan BEM IAI Tebo, Ade Kurniawan Raih Suara Terbanyak

Minggu, 14 Juli 2019


PORTALTEBO.id - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) gelar pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam (IAI) Tebo.

Pemilihan ini dilaksanakan dua tahap. Tahap I dilaksanakan pada Rabu (10/07/2019) khusus untuk Reguler Satu, dan tahap kedua dilaksanakan pada Sabtu (13/07/2019) untuk Reguler Dua. 

Dari hasil perhitungan suara, pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Ade Kurniawan dan Eka Widia Fitri berhasil memperoleh suara terbanyak, dan mengalahkan kompetitornya Paslon nomor urut 2 yakni Rudi Hasibuan dan Reyzaldi Fitrananda.

Atas kemenangan itu, Ade Kurniawan dan Eka Widia Fitri berhak menahkodai Presiden dan Wakil Presiden BEM IAI Tebo.

Untuk diketahui, pemuda yang kerap dipanggil Ade ini merupakan salah satu kader terbaik PMII Tebo yang akan melanjutkan estapet kepemimpin yang sebelumnya dipimpin oleh Suci Ramadan.

Ade sangat berterimakasih kepada semua mahasiswa yang telah memilih dan mempercayainya untuk mempimpin BEM IAI Tebo untuk satu priode kedapan.

"Terimakasih untuk teman-teman yang sudah mempercayai saya untuk memimpin BEM IAI Tebo untuk periode 2019/2020. Saya akan berupaya seoptimal mungkin agar tetap amanah,"kata dia. (red)