-->

Menu Bawah

Iklan

Pererat Silaturrahmi, Kopda Herlambang Komsos Dengan Masyarakat

29/07/19, 17:18 WIB Last Updated 2019-07-29T10:18:55Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Guna mempererat silaturrahmi, Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh kopda Herlambang melaksanakan berkomunikasi sosial (Komsos) dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah desa binaan di Kecamatan Jujuhan Kabupaten Muara Bungo, Senin (29/07/2019).

Selain untuk mempererat silaturrahmi, tujuan komsos tersebut guna untuk mencari solusi apabila terdapat keluh kesah dari masyarakat setempat.

Berbagai kegiatan dapat dilakukan Babinsa terhadap desa binaannya dengan segala potensi yang ada, karena setiap desa yang satu dengan desa yang lain berbeda – beda baik jumlah penduduk, karakter, tingkat SDM, mata pencaharian, perekonomian dan lain – lain, semua itu dibutuhkan sosok Babinsa yang mumpuni, berwawasan luas, komunikatif  sehingga dalam pelaksanaannya dapat tercapai sesuai program pemerintah.

Komandan Koramil 416-02/TT kapten Inf Hasan Daswil dalam pengarahan kepada para Babinsa saat Jam Komandan mengatakan, kedepannya Babinsa dalam pelaksanaan program desa harus lebih ditingkatkan dengan istilah “jemput bola”, lebih sering ke desa dan turun lapangan, bersilaturahmi, berdiskusi sehingga dapat menangkap apa yang diharapkan.

"Komunikasi sosial yang terjalin baik dengan aparat/masyarakat dapat mempermudah dan memperingan dalam pelaksanaan tugas Babinsa sehingga apa yang menjadi harapan Komando atas sesuai dengan sasaran,"kata Danramil. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini