-->

Menu Bawah

Iklan

Pesta Rakyat Usai, Ini Para Pemenang Lomba HUT Bhayangkara Ke-73

11/07/19, 14:16 WIB Last Updated 2019-07-11T07:16:33Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pesta rakyat yang yang digelar oleh Polres Tebo dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, di terminal Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Jambi, Rabu (10/07/2019) malam selesai digelar.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman secara resmi menutup kegiatan yang bertema "Expo Bhayangkara 2019" tersebut dengan menyalakan kembang api. 


Penutupan yang dihadiri langsung oleh pejabat dijajaran Polres Tebo dan para OPD ini, disaksikan oleh ribuan warga yang berkunjung. 

Penutupan diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemutaran video singkat secara Polri, penyerahan piala kepada para pemenang lomba, hiburan musik dan penyalaan kembang api. 

"Alhamdulillah, Bhayangkara Expo dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, berjalan aman dan kondusif, " kata Kapolres Tebo. 

Untuk diketahui, selama kegiatan Expo Bhayangkara ini, Polres Tebo menggelar berbagai perlombaan.

Lomba adzan : Juara I diraih 05 atas nama Bintang Vivaldi Fanesha, Juara II nomor urut 17 atas nama Ahmad Rizkia dan juara III nomor urut 15 atas nama Dimas.

Lomba Dai Cilik, juara I diraih oleh peserta dengan nomor urut 02 atas nama Wasilatul Nur Ikhsan, juara II nomor urut 07 atas nama Etik Tri Susan dan juara III nomor urut 04 atas nama Shelen Fransiska.

Lomba Pidato Kreatif Bhabinkamtibmas juara 1 Bripka  Defri Nofriadi dari Bktm Desa Aburan Batang Tebo, Juara 2 Brigadir Roy Situmorang dari Bktm Desa Pematang Sapat, dan Juara 3 Bripka Sodik Wahyu Hidayat Bktm Desa Tanah Garo.

Lomba Pos Kamling, Juara I Kelurahan Wirotho Agung, Juara II Kelurahan Tebing Tinggi dan Juara III Kelurahan Sungai Bengkal.

Voly Ball Putra, Juara 1 Polres Tebo A, Juara 2 Polsek Rimbo Bujang dan Juara 3 Polsek Tengah Ilir. 

Voly Ball Putri, Juara 1 Polres Tebo A, Juara 2 Polsek Rimbo Ilir dan Juara 3 Polsek Tebo Tengah.

Futsall, Juara 1 Sultan FC, Juara 2 Antara FC, Juara 3 Rondo FC, Pemain Terbaik Futsall Hambali, Top Secor Lana dan Piala Begilir Sultan FC.

Lomba Foto Graphy, Juara 1 Muhlisin H, Juara 2 Wahyudi M.P dan Juara 3 Bambang E.

Lomba Vlog, Juara 1 Brigadir Roy Situmorang, Juara 2 Brigadir Frengky dan Juara 3 Bripka Depri Nofriadi. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini