-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Mualidan Dampingi Petani Nyemprot Tanaman Padi

16/07/19, 13:32 WIB Last Updated 2019-07-16T06:32:28Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Tiada henti-hentinya TNI dalam hal ini, Babinsa Serda Mualidan Koramil 06 Muara Bungo membantu petani dalam perawatan tanaman padi, dengan cara menyemprot seluruh tanaman padi, Senin (15/7) kemarin.

Serda Mualidan mengatakan, padi yang sudah ditanam harus benar-benar diperhatikan secara serius agar dia tumbuh lebih subur. Nantinya bisa mengahisilkan hasil yang maksimal.

“Hasil yang maksimal, tentu tidak dapat begitu saja hal itu perlu kerja keras dari semua petani. Baik perawaran, cara menanam hingga suran air yang memadai,” katanya.

Safii salah satu petani poktan Lantam Lebak Gedang, Dusun Pulau Pekan, Kecamatan Bungo Dani mengatakan, Ia sangat berterima kasih TNI selalu peduli dengan petani.” Kami disini sangat senang dan bangga bapak Babinsa tak sungkan turun langsung mendampingi kami merawat padi,” kata Safii.

Sementara, ketua poktan Sutrisno mengatakan atas nama seluruh poktan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Koramil 06/Muara Bungo.” Bukan hanya babinsa saja yang sering turun ke sawah pak Danramil juga kerap menitor langsung,” ucapnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini