google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Seru, Ratusan Bikers Gelar Rolling Thunder Keliling Kota Tebo

Advertisement


Seru, Ratusan Bikers Gelar Rolling Thunder Keliling Kota Tebo

Sabtu, 13 Juli 2019


PORTALTEBO.id - Berbagi rentetan kegiatan terus dilaksanakan pada event Community Challenge 2019 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sport Center Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, sendari Sabtu pagi (13/07/2019).

Sore ini, ratusan bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor gelar Rolling Thunder keliling Kota Tebo. Star rolling dari dan finish di RTH Sport Center Tebo. "Ini salah satu acara kita anak motor yakni Deklarasi Tebo Bersatu,"kata salah seorang pengurus Club Motor Outsiders Chapter Jambi dan Biker Tebo Bersatu, Oni Suryono. 

Salah seorang Biker Tebo, Andre mengatakan, rute Rolling Thunder yakni mulai dari RTH Sport Center menuju pasar Kota Tebo. Kemudian keliling pasar dan kembali lagi ke RTH Sport Center. "Tujuannya ingin menunjukan keberadaan kita sama masyarakat sekaligus menunjukan cara-cara berlalulintas yang benar, "kata Andre. 

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak ratusan biker tertib melintasi setiap jalur jalan di Kota Tebo. Sekembali di RTH Sport Center, ratusan biker ini disambut dengan pegelaran musik dari Komumitas Tanggo. 

Mendekati ba'da Magrib, para biker kompak memungut sampah yang berserakan disekitar lokasi titik kumpul. "Alhamdulillah, sejauh ini acaranya aman dan lancar. Mudah-mudahan sampai selesai tetap aman dan lancar, "kata Sekretaris FKH Tebo Kotaku, Koko Hadiwana. 

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan hingga malam hari ini, digelar oleh sejumlah komunitas diantaranya, FKH Tebo Kotaku, Club Motor Outsiders Chapter Jambi dan Biker Tebo Bersatu, komunitas musik Ksatria, komumitas Seni Syaiko, Tebo Photografi (Tephocy), Komunitas Mata Pena, Lembaga Pemantau Penyelamat Lingkungan Hidup (LP2LH) dan Elang Hijau Tebo Sejahtera (EHTS). (red)