-->

Menu Bawah

Iklan

SSST Biker Community Sungai Keruh Raih Juara Terbaik Melukis Tong Sampah

14/07/19, 20:07 WIB Last Updated 2019-07-14T13:07:43Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sejumlah Club Motor Outsiders Chapter Jambi dan Biker Tebo Bersatu mengikuti lomba melukis tong atau tempat sampah. Lomba ini digelar pada event Community Challenge 2019, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) kawasan Stadion Sport Center Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (13/07).

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak para biker cekatan mengaduk cat dan memoles cat tersebut dengan kuas ke tong sampah yang telah disediakan oleh panitia.

Untuk diketahui, lomba melukis tong sampah ini termasuk salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada event Community Challenge 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga malam hari ini, digelar oleh sejumlah komunitas diantaranya, FKH Tebo Kotaku, Club Motor Outsiders Chapter Jambi dan Biker Tebo Bersatu, komunitas musik Ksatria, komumitas Seni Syaiko, Tebo Photografi (Tephocy), Komunitas Mata Pena, Lembaga Pemantau Penyelamat Lingkungan Hidup (LP2LH) dan Elang Hijau Tebo Sejahtera (EHTS).

"Ini acara kita bersama. Acara komunitas untuk memanfaatkan RTH sebagai ruang publikasi,"kata Sekretaris FKH Tebo Kotaku, Koko Hadiwana.

Pada lomba ini, Biker Community Sungai Keruh keluar sebagai peserta terbaik. "Alhamdulillah kami bisa berkontribusi pada kegiatan ini, "kata salah seorang anggota SSST Biker Community Sungai Keruh. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini