-->

Menu Bawah

Iklan

Tebo Sabet Juara Umum Atletik Pra Porprov Jambi

16/07/19, 11:23 WIB Last Updated 2019-07-16T04:23:30Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2019 untuk cabang olahraga atletik yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, telah selesai dilaksanakan, Minggu (14/7) kemarin.

Atlet Atletik Tebo secara keseluruhan memperoleh 33 medali di antaranya, 16 medali emas, 10 perak dan 7 perunggu.

Atas perolehan medali tersebut, Tebo meraih predikat juara umum cabang olahraga atletik pada ajang tersebut, "Alhamdulillah Tebo juara umum. Ini di luar target," kata pelatih atletik Tebo, Supempri, Selasa (16/7).

Atas perolehan medali tersebut kata Supempri, Tebo berhak mengikuti Porprov 2020 yang digelar di Kota Jambi. "Kita siap menghadapi Porprov nanti. Mudahan-mudahan bisa juara umum kembali, " ujar Supempri yang juga pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tebo.

Atas keberhasilan itu, Supempri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan KONI Tebo yang telah mensupport atletik hingga bisa meraih juara umum. "Kita akan mempersiapkan diri kembali untuk menghadapi kejuaraan berikutnya, yakni Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Pekan Olahraga Wikayah (Porwil) yang dilaksanakan di Bengkulu pada November 2019 nanti. Mohon doanya semoga atletik mampu kembali mengharumkan nama Tebo," kata dia. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini