-->

Menu Bawah

Iklan

Tim Sepak Takraw Tebo Berlaga di Pra Porprov Muarajambi

08/07/19, 16:55 WIB Last Updated 2019-07-08T09:56:06Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sebanyak sembilan orang atlet sepak takraw terbalik Kabupaten Tebo, tengah berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 di Kabupaten Muarojambi, Senin (08/07/2019).

Sembilan atlet tersebut terdiri dari 5 orang atlet putra dan 4 orang atlet putri ini. Atlet putra yakni Januariyanto, Sugiarto, Dedek Irawan, Dedek Habibullah dan Musliman. "Atlet putri adalah Fingki Nadia Noftiara, Novi Dwi Mardani, Sifa Auliana dan Retno Khoeronisa,"kata Manajer Tim Sepak Takraw Tebo, Ali Basyar.

Sebelumnya, Ali berkata bahwa sembilan atlet tersebut telah menjalani latihan rutih oleh pelatih Sepak Takraw Tebo yakni Taufik dan Slamet. "Mohon doanya, semoga atlet kita lolos seleksi Pra Porprov dan bisa mengikuti Porprov 2020 di Jambi, "kata dia. 

Dengan persiapan yang matang, Ali optimis jika tim sepak takraw Tebo bisa lolos seleksi Pra Porprov, dan akan mengikuti Porprov di Kota Jambi pada tahun 2020 nanti.

Terpisah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo, Robi Harja mengatakan bahwa Pra Porprov adalah agenda yang wajib diikuti oleh setiap cabang olahraga (Cabor) termasuk sepak takraw. "Cabor yang tidak mengikuti Prapoprov tidak dibolehkan mengikuti Porprov. Itu kesepakatan dari KONI Provinsi, "kata Robi. 

Untuk itu, Robi berharap kepada atlet sepak takraw Tebo mampu lolos pada seleksi Pra Porprov tersebut, "Raih prestasi dan ukir nama baik Tebo,"ujarnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini