google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Warga Temukan Granat Nanas di Desa Lubuk Mandarsah

Advertisement

Warga Temukan Granat Nanas di Desa Lubuk Mandarsah

Jumat, 05 Juli 2019


PORTALTEBO.id - Warga Desa Lubuk Mandarsyah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, menemukan sebuah benda diduga granat nanas di dekat rumah salah seorang warga di desa tersebut, Jumat (05/07).

Informasi yang berhasil dirangkum PORTALTEBO.id, granat jenis nanas tersebut ditemukan di dekat rumah Suhendri, warga Rt.05 Dusun Sumber Arum Desa Lubuk Mandarsyah.

Curiga dengan benda yang ditemukan iti, pemilik rumah melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Mandarsah Brigadir Wahit yang kemudian segera melaporkan hal tersebut ke Kapolsek Tengah Ilir.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, Kapolsek Tengah Ilir langsung menghubungi Kapolsek Tebo Ilir Iptu GRF Simanjuntak yang merupakan eks anggota Gegana Brimob. Ilir Iptu GRF Simanjuntak langsung meluncur dsn tiba di Tkp sekitar pukul 13.30 Wib,"kata Kapolres. 

Kapolres mengatakan bahwa tim Gabungan Polres Tebo selanjutnya mengambil tindakan
mengamankan benda yang diduga granat dengan cara mengamankan dengan membuat box yang diisi pasir. Dan granat tersebut ditutup dengan pasir.

"Kemudian box tersebut dibawa Ke Mako Polres Tebo untuk diamankan. Tim juga telah menghubungi tim Jibom Brimobda Jambi untuk di jinakan. Dan saat ini kita tengah menyelidiki dari mana asalnya benda tersebut,"kata Kapolres. (red)