google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Wartawan PORTALTEBO.id Dipukul OTK di Stadion Sport Center Tebo

Advertisement


Wartawan PORTALTEBO.id Dipukul OTK di Stadion Sport Center Tebo

Sabtu, 13 Juli 2019


PORTALTEBO.id - Wartawan PORTALTEBO.id, Rio Aprianto dipukul orang tidak dikenal (OTK) di stadion Suport Center Tebo, Jumat sore (12/07/2019).

Atas pemukulan tersebut, Rio sapaan laki-laki perawakan kecil ini mengalami memar pada bagian tangan sebelah kiri. 

"Tadi pas saya dekati anak motor, tiba-tiba datang OTK dan langsung memukul saya, "kata Rio. 

Cerita Rio, waktu itu ada pengendara sepeda motor yang ngebut. Karena kondisinya lagi ramai, ada salah seorang yang menegur pengendara tersebut. "Pengakuan OTK itu dia kakak pengendara motor yang ngebut itu. Dia tidak senang adiknya ditegur. Dia mendatangi kumpulan orang yang menegur adiknya itu,"kata Rio. 

Melihat kondisi bakal ribut, Rio inisiatif mendekat kumpulan orang tersebut dengan maksud melerai. Namun begitu sampai, dia langsung dipukul oleh OTK itu, "Mungkin dia salah paham, pikir dia saya yang menegur adiknya. Dia langsung mendekati saya dan memukul saya, "terang Rio lagi. 

Tidak senang dengan perbuatan OTK tersebut, Rio langsung melaporkan hal itu ke Polsek Tebo Tengah, "Sudah visum dan saya sudah melaporkan ini ke polisi, "ujar dia. 

Rio berharap aksi OTK tersebut segera ditangani oleh pihak kepolisian, "Saya percayakan permasalahan ini kepada pihak Polisi. Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang kembali, "ucapnya. 

Insiden pemukulan ini dibenarkan oleh Ruly, "Iya, tadi pas lagi ramai ada pengendara yang ngebut. Trus ada yang menegurnya. Tiba-tiba ada yang datang dan langsung memukul Rio,"terang Ruly salah seorang saksi mata. (red)