google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang Goro Bangun Rumah Warga

Advertisement

Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang Goro Bangun Rumah Warga

Sabtu, 13 Juli 2019


PORTALTEBO.id - Salah seorang anggota TNI AD di Desa Sp 1 Pinang Belai Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, patut di contoh. Pasalnya, dia ikut bergotong royong membangun rumah warga di desa tersebut. 

Dia adalah Serda Siabudin Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang. "Iya Babinsa kita bantu warga membangun rumah, "kata Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf A.H Dali Munthe, Sabtu (13/07/2019).

Danramil mengatakan bahwa gotong royong bersama warga yang dilakukan oleh Serda Siabudin merupakan wujud kebersamaan TNI AD dengan masyarakat.


Gotong royong membangun rumah tersebut kata Danramil, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan,"Apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat,"ujar dia.

Kembali dikatakan Danramil, dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya, mempunyai tujuan agar Babinsa bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik, "sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti,"pungkasnya. (red)