google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa dan BKTM, Atur Rute Karnaval di Rimbo Ilir

Advertisement


Babinsa dan BKTM, Atur Rute Karnaval di Rimbo Ilir

Rabu, 21 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang menurunkan Personel dan para Babinsa untuk mengatur Rute Karnaval, begitu juga Polsek Rimbo Ilir mengerahkan Personel dan para Bhabinkamtibmas bersama – sama mengamankan rute jalannya Karnaval Pameran Pembangunan Kecamatan Rimbo Ilir, Kemarin.

Bupati Tebo, H.Sukandar beserta istri Hj Saniatul Lativa didampingi Kabag Humas Protokol Tebo Deprianto , usai menghadiri Karnaval di Kecamatan Rimbo Bujang (pagi- red) dan dilanjutkan sore harinya menghadiri Karnaval di Kecamatan Rimbo Ilir, Selasa ( 20/08/2019 ) kemarin.

Bertempat didepan Kantor Camat Rimbo Ilir, Bupati Tebo dan rombongan tiba pukul 14.00 wib yang langsung disambut oleh Camat Rimbo Ilir Rinto Subagiyo didampingi Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi dan Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto.

Tampak hadir di Karnaval ini Kepala KUA, Kepala OPD dan Bagian dlingkungan Pemkab Tebo, Kepala Desa Se- Kecamatan Rimbo Ilir, Tokoh mssysrakat, Tokoh adat, Tokoh agama , Tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Babinsa Serda Ardi Hartanto dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, bahwa Personel dan para Babinsa Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama petugas Polsek Rimbo Ilir dibantu Anggota Linmas, melakukan pengaturan Rute dan mengamankan jalannya Karnaval Pameran Pembangunan yang digelar oleh Panitia HUT RI ke 74 Rimbo Ilir.

” Animo masyarakat cukup tinggi menghadiri untuk menyaksikan konvoi Karnaval, hal ini cerminan nasionalisme dan jiwa kebangsaan masyarakat masih kuat menggelora di Rimbo Ilir,”  kata Babinsa Serda Ardi,Rabu (21/8/2019).

Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda, jalannya Karnaval Pameran Pembangunan Kecamatan Rimbo Ilir berlangsung tertib dan lancar.

” Sudah sepatutnya kita sebagai anak bangsa menghargai jasa pahlawan kemerdekaan, dengan memeriahkan kegiatan perayaan HUT Republik Indonesia,” ujar BKTM aipda Dadan.

Terpisah, Bupati Tebo H.Sukandar, melalui Kabag Humas Protokol Kabupaten Tebo Deprianto dikonfirmasi mengatakan, pihaknya atas nama Pemkab Tebo mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam, Panitia HUT RI ke 74 Rimbo Ilir, Stakeholder maupun elemen masyarakat yang sudah ikut andil menyukseskan jalannya Pameran Pembangunan.

“Mari kita jadikan momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 , dengan menggelorakan nasionalisme memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta mensukseskan program pembangunan diwilayah pedesaan Kabupaten Tebo,” tutu Kabag Humas Tebo. (red)