-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Serma Zainal, Pasang Spanduk Himbauan Cegah Karhutla

08/08/19, 17:32 WIB Last Updated 2019-08-08T10:32:50Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Upaya dari pencegahan dari bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada musim kemarau, terus dilaksanakan oleh
Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Kodim 0416/Bungo Tebo.

Seperti yang dilakukan oleh, Serma Zainal dalam giat soisalisasi dengan cara memasang spanduk di rumah – rumah warga, atau tempat keramaian lainnya. Himbauan itu, adalah suatu peringatan agar masyarakat tidak membuka hutan dengan cara dibakar.

“Selain giat patroli, sosialisasi atau himbauan lewat spanduk juga kita laksanaka. Itu semua bertujuan agar masyarakat bisa mengetahu apa hukuman pelaku pembakaran hutan dan lahan,” kata Serma Zainal.

Untuk sasaran sosialisasi itu, kata Zainal adalah titik keramaian dan di arae kebun dan lahan yang ada di wilayah sekitar. ” Untuk itu, sangat perlu kerjasama sesama masyarakat dalam mengatasi pencegahan karhutla,” tukasnya.

jala Husin Saad RT 002/ RW 01 Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, perbatasan Dusun Ari Gemuruh Purwobakti Kecamatan Bathin III, Kampung 2 Sungai Buluh RT 04 dan simpang tiga Kampung Tua Dusun Senamat Kecamatan Pelepat. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini