-->

Menu Bawah

Iklan

Dampingi Petani, Sertu Hasan Ikut Rembuk Tani

27/08/19, 18:03 WIB Last Updated 2019-08-27T11:03:08Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pendampingan terhadap warga binaan terus dilakukan oleh anggota Koramil 416-05/Muara Tebo. 

Hari ini, Selasa (27/08/2019), Sertu Hasan mendampingi warga binaannya mengikuti rembuk tani di desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.


Rembuk tani tersebut bertujuan untuk menyusun program-program kedepan terkait dengan bidang pertanian, "Rembuk tani ini diharapkan mampu mencapai tujuan peningkatan hasil produksi panen sesuai dengan harapan seluruh petani yang ada di wilayah desa binaan,” kata Danramil 416-05/Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini. 

Dikatakan Danramil, berbagai usul dan saran dari warga khususnya para petani dapat disampaikan secara langsung, agar permasalahan yang selama ini menjadi beban dan penghambat bagi petani dapat dipecahkan secara bersama oleh petugas di lapangan, "Kita berharap program petani berjalan secara terpadu guna mewujudkan target yang menjadi harapan petani maupun pemerintah,"katanya.

Dikatakan Danramil lagi, selain untuk menyerap aspirasi bagi para petani juga berupaya untuk mencari terobosan dan inovasi pada bidang pertanian, sehingga pengetahuan para petani akan semakin bertambah yang selanjutnya bisa diaplikasikan bersama di lapangan. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini