Menu Bawah

Iklan

Di Rimbo Ilir, Pengendara Dipasangi Masker

21/08/19, 12:57 WIB Last Updated 2019-08-21T05:57:49Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Ada yang menarik di wilayah Kecamatan Rimbo Ilir hari ini, Rabu (21/08/20q9). Beberapa pengendara sepeda motor yang melintas di sana dipasangi masker oleh petugas Puskesmas tersebut.

Perlakuan petugas ini dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Alai Ilir, Kecamatan Rimbo Ilir, dr. Leni Marlina. Kata dia, pemasangan masker kepada pengguna jalan tersebut salah satu rangkaian bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat wilayah Kecamatan Rimbo Ilir. "Hari ini kita bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat,"kata dia. 

Pada kegiatan ini, lanjut dia, pihaknya melibatkan lintas sektor Kecamatan dan Polsek Rimbo Ilir,"Lebih dari 3.200 masker yang kita bagi-bagi kepala masyarakat dan pengguna jalan, "ujarnya. 

Kegiatan tersebut, kata dia, salah satu program Dinas Kesehatan Tebo untuk antisipasi atau mengurangi masyarakat terkena ISPA dampak dari kabut asap dan kemarau panjang. "Ini kita lakukan serentak di seluruh Puskesmas se Kabupaten Tebo,"ujarnya.

Untuk itu, Kapus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan cara membatasi aktivitas fisik di luar rumah, gunakan masker saat beraktivitas di luar, dan perbanyak minum air putih, "Jika ada keluhan segera ke fasilitas kesehatan terdekat,"katanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini