google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 DPRD Tebo Dengarkan Pidato Kenegaraan Dalam Memperingati HUT RI ke-74

Advertisement

DPRD Tebo Dengarkan Pidato Kenegaraan Dalam Memperingati HUT RI ke-74

Jumat, 16 Agustus 2019



Portaltebo.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tebo, Menggelar Rapat Paripurna untuk mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI Tahun 2019 dan Penyampaian Pengantar Keterangan Pemerintah atas Rancangan UU Tentang APBN Tahun Anggaran 2020 Beserta Nota Keuangannya. Pada Jum'at (16/08/2019).
Dalam rapat tersebut tampak hadir Bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom, M.SI dan Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, SH, Kodim 0416 BUTE, Kapolres Tebo, Ketua DPRD, Wakil ketua DPRD dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten tebo serta para pejabat Pemkab Tebo dan Kepala Kantor, Kepala OPD, Camat serta seluruh kades se-Kabupaten Tebo.
Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, SE dalam membuka rapat Paripurna mengatakan bahwa dalam momentum HUT RI ke-74 ini agar kita semua selalu bersyukur kepada Allah SWT dan diharapkan seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tebo untuk tetap melakukan kegiatan nyata yang positif, baik itu diri sendiri, orang lain, agama, bangsa dan negara.
Selanjutnya ketua DPRD Tebo mengajak seluruh tamu yang hadir untuk mrndengarkan langsung pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo melalui layar lebar yang telah disiapkan didalam aula Kantor DPRD Tebo.


Dalam pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Joko Widodo. Ditinya berharap agar bangsa Indonesia lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"dalam hal globalisasi kita harus lebih cepat dari negara lain, investasi harus banyak menguntungkan bangsa kita. Yang kita butuhkan adalah cepat dan selamat," kata Presiden Jokowi.


Setelah mendengarkan pidato kenegaraan. Ketua DPRD Tebo kembali memimpin sidang rapat paripurna, dan mengucapkan terimasih banyak kepada para tamu undangan yang, karena telah mendengarkan pidato yang disampaikan Presiden dan meminta agar apa yang disampaikan bisa jadi panutan dan mengambil hikmahnya.