google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Hari Pertama Masuk Kerja, Kajari Dijamu Makan Malam

Advertisement

Hari Pertama Masuk Kerja, Kajari Dijamu Makan Malam

Rabu, 07 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Hari pertama masuk kantor, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, M. Yusuf Tangai dijamu makan malam oleh Bupati Tebo, Sukandar dan masyarakat Tebo di ruang makan rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (07/08/2019).

Pada jamuan makan malam itu, Sukandar menjelaskan kondisi wilayah Tebo yang saat ini sangat butuh perhatian dan pengawasan dari pihak kejaksaan. 

"Selama ini kerjasama sudah kami lakukan. Kami melibatkan kejaksaan melalui TP4D untuk ikut mengawasi proyek-proyek besar di Tebo. Tujuannya untuk kepentingan masyarakat,"kata Sukandar. 

Tidak hanya pengawas proyek kata Sukandar, Pemkab Tebo juga melibatkan TP4D dalam pengawasan dana desa dan anggaran dana desa (DD dan ADD). "Untuk desa, saya juga minta kepada pihak kejaksaan ikut mengawasi, biar tidak ada penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan oleh perangkat desa,"ujarnya. 

Terakhir, Sukandar mengucapkan selamat datang kepada Kajari Tebo Dibumi Seentak Galah Serengkuh Dayung, "Selamat datang dan selama bertugas di Kabupaten Tebo bapak Kajari, "katanya. 

Pada kesempatan itu, Kajari Tebo, M. Yusuf Tangai menceritakan pengalaman dia selama berkarir di kejaksaan. Ayah dari empat orang anak ini minta kepada Pemkab dan masyarakat Tebo agar menerima dia dan keluarga selama bertugas di Tebo.

"Tolong bimbing kami selama di Tebo," kata Kajari yang baru dilantik pada Senin (05/08) kemarin mengantikan Teguh Suhendro. (red)