-->

Menu Bawah

Iklan

IAI Tebo Kembali Gelar Ujian Calon Mahasiswa Baru

04/08/19, 20:16 WIB Last Updated 2019-08-04T13:16:55Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Institut Agama Islam (IAI)  Kabupaten Tebo, Sabtu (03/08/2019), gelar ujian bakal calon mahasiswa baru di kampus tersebut. Ujian ini terdiri dari ujian lisan dan ujian tertulis.

Ujian tersebut diikuti sekitar 142 bakal calon mahasiswa/mahasiswi tahun ajaran 2019/2020.


Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Andi Susanto,SP mengatakan, pada ujian gelombang pertama sudah dilaksanakan pada 24 Mei 2019 kemarin. Pada gelombang ini, ada 131 mahasiswa berasil di rekrut dan berhak memakai amamater kampus IAI Tebo. "Hari ini ujian periode kedua, "kata dia.

Terpisah H.Lukman,S.Ag.,M.Pd.I, Wakil Ketua I bagian Akademik mengatakan, pada ujian gelombang kedua ini diikuti sebanyak 142 calon mahasiswa baru. "Ujian gelombang ketiga rencananya kita gelar pada 20 Agustus mendatang, dengan harapan banyak mahasiswa yang terjaring dan kuliah di IAI Tebo, "katanya.


Pada kesempatan itu, Lukman menyampaikan bahwa bagi calon mahasiswa Qori dan Qoriah, Syarhil Qur'an, Fahmil Qur'an, Kaligrafi dan peringkat sepuluh besar di sekolah, akan dibebaskan dari biaya masuk kuliah.

"Untuk program beasiswa dan gratis biaya masuk kuliah, kita bekerja sama dengan pemerintah daerah, provinsi, perusahaan, BUMN dan BUMD,"katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini