Menu Bawah

Iklan

Kades Ajak Sukses Festival Pacu Perahu Tradisional di Desa Jambu

18/08/19, 11:29 WIB Last Updated 2019-08-18T04:30:35Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pelaksanaan Festival Pacu Perahu Tradisional Piala Bupati Tebo Tahun 2019, tinggal beberapa hari kedepan.

Saat pun ini panitia pelaksana terus mempersiapkan segala sesuatunya demi mensukseskan event yang bakal dilaksanakan pada 24-25 Agustus tersebut.


Event yang bakal digelar di Danau Sigombak inipun mendapat perhatian khusus dari perangkat desa setempat. "Saya dan perangkat Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu sangat mendukung acara Festival Pacu Perahu Tradisional Piala Bupati Tebo ini, "kata Kades Jambu, Husairi, Minggu (18/08/2019).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta dan pengunjung, Kades minta kepada seluruh elemen masyarakat dan Karang Taruna Desa Jambu untuk ikut mensukseskan festival tersebut.

"Semoga acara ini berjalan sukses dan mohon dukungannya dari masyarakat dan karang taruna agar ikut serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan dilaksanakan, "ujarnya.

Terpisah, Ketua Panitia Festival Pacu Perahu Tradisional Piala Bupati Tebo, M. Yusri mengatakan bahwa event ini adalah gagasan dari pemuda Desa Jambu. 

Dia juga mengatakan, selain untuk mengangkat olahraga tradisional dan mempromosikan wisata Danau Sigombak, festival tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI dan HUT ke-20 Kabupaten Tebo.

"Festival ini juga untuk membuktikan bahwa pemuda dan masyarakat Tebo khususnya Desa Jambu krearif. Juga untuk menunjukan kalau wilayah Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu aman dan nyaman, "kata dia. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini