google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Koramil 416-03/Sungai Bengkal Gotong Royong Timbun Lubang Jalan

Advertisement


Koramil 416-03/Sungai Bengkal Gotong Royong Timbun Lubang Jalan

Jumat, 30 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Personil Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo bersama masyarakat bergotong royong melakukan penimbunan jalan yang berlobang di jalan penghubung ke perkebunan warga kelurahan sungai bengkal kec.tebo Ilir kab.tebo, akibat curah hujan yang mulai tinggi, Jumat (30/08/19).

Selain mengganggu dan membahayakan warga yang melintas, kondisi jalan yang berlobang ini selalu digenangi air ketika hujan turun.

“ Jalan ini selalu digenangi air ketika hujan turun dan mengganggu pengguna jalan yang melintas. Hari ini kita bersama masyarakat bergotong royong memperbaikinya dengan cara ditimbun menggunakan batu dan pasir “ kata Serka Tartonadi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Amatan dilokasi kondisi jalan ini telah mengalami kerusakan. Meski jalan ini bukan akses utama namun selalu dilewati oleh masyarakat yang ingin kebun. Selain itu jalan ini berada di tengah perkebunan warga sehingga sangat vital bagi petani.

“ Jalan ini sangat bermafaat bagi para petani karena posisinya berada ditengah lahan perkebunan warga. Kita akan memperabikinya agar kondisinya lebih baik lagi “ tambah Serka Tartonadi. (red)