-->

Menu Bawah

Iklan

Letkol Wahyu dan Istri Sujud Syukur Usai Lepas Sambut di Makodim Bute

27/08/19, 18:15 WIB Last Updated 2019-08-27T11:15:37Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Suasana haru terlihat usai acara lepas sambut Dandim 0416/Bungo Tebo, terlihat air mata dari perwira dan prajurit Kodim Bute serta ibu-ibu persit KCK, tak bisa dibendung lagi.

Betapa tidak, mantan Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, MM secara spontanitas melakukan sujud syukur di pintu gerbang Makodim 0416 Bungo Tebo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Selasa (27/08).


Sujud syukur itu dilakukan Letkol Inf Wahyu usai acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute, dari Letkol Inf Wahyu kepada Letkol Inf Widi Rahman, yang sebelumnya menjabat Dandim 0415/Batanghari.

Sedangkan Letkol Inf Wahyu H.S, mendapat tugas di tempat yang baru Waaslog Kaskostrad Mabes TNI. Rasa haru menyelimuti seluruh anggota Kodim Bute yang mengikuti acara lepas sambut tersebut.

Acara lepas sambut yang berlangsung dalam hujan rintik-rintik itu, menambah suasana menjadi sejuk dan damai. Linangan air mata prajurit dan para ibu-ibu persit, mewarnai prosesi upacara lepas sambut itu.

Satu persatu Letkol Wahyu didampingi istri menyalami para perwira dan prajuritnya serta seluruh ibu-ibu persit. Letkol Wahyu pun juga tidak bisa menahan air matanya saat detik-detik meninggalkan Makodim Bungo Tebo.

Terlihat juga Letkol Wahyu pun juga tidak bisa menahan air matanya pada saat detik-detik meninggalkan Makodim Bungo Tebo. Tak hanya itu, Letkol Wahyu digoting oleh prajurit Kodim.

Namun yang lebih mengharukan lagi, disaat terakhir pelepasan, seluruh perwira dan prajurit Kodim 0416/Bute, tersentak ketika melihat mantan komandan mereka melakukan sujud syukur di depan pintu gerbang. Selanjutnya Letkol Wahyu bersama istri langsung naik mobil meninggalkan Makodim setempat. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini