-->

Menu Bawah

Iklan

Penuhi Undangan KKSR, Temenggung SAD: Dak Tahu Diundang Soal Apa

25/08/19, 08:54 WIB Last Updated 2019-08-25T01:55:19Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Temenggung Bujang Itam, Temenggung Tupang Besak dan Malenggang anak kandung Temenggung Apung, Sabtu (24/08/2019) malam tiba di Jambi. Mereka menumpang angkutan travel langsung menuju kantor Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jambi di Telanai Pura Kota Jambi. 

"Siang tadi sekitar pukul 14.00 Wib kami naik travel ke Jambi, "kata Temenggung Tupang Besak dan dibenarkan oleh Temenggung Bujang Itam dan Malenggang. 

Kedatangan Temenggung ini bukan hanya untuk menjenguk puluhan warganya yang saat ini berada di kantor sosial tersebut, namun kedatangan mereka ke Jambi untuk memenuhi undangan dari Kelompok Kerja Sosial Regional (KKSR). Sayangnya mereka mengaku tidak tahu diundang terkait persoalan apa. "Ndak tau juga bang diundang soal apa. Karena diundang jadi kami datang saja, "kata Temenggung Tupang lagi. 

Pendamping SAD, Ahmad Firdaus juga mengaku tidak tahu soal undangan KKSR terhadap beberapa Temenggung dampingan dia tersebut. "Dak tahu bang. Saya baru tahu sekarang. Kan Dari kemarin abang tahu sendiri kalo saya sibuk ngurus mereka yang keluarganya di tahan di Polda Jambi. Kalo soal undangan itu saya tidak tahu, "kata Firdaus. 

"Yang jelas waktu tiba di sini, mereka minta dibayari ongkos travel dan itu sudah kami bayar untuk 3 orang, "kata Firdaus lagi. 

Hal yang samapun dikatakan oleh Willy Azan, juga pendamping SAD. "Infirmasinya iya KKSR mengundang beberapa Ketumenggungan untuk rapat bersama PT Sinar Mas. Cuma ndak tahu juga rapat soal apa, "singkat Willy. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini