-->

Menu Bawah

Iklan


Pesan Ir. Prayitno Kepada Kadis Dukcapil Tebo Yang Baru Dilantik

02/08/19, 20:14 WIB Last Updated 2019-08-02T13:14:19Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Tiga pejabat Pratama di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Tebo di rolling. Tiga pejabat ini adalah Drs. H.Abu Bakar, M.Si, Ir. H. Supadi dan Ir. Prayitno, dilantik langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan di aula melati Kantor Bupati Tebo, Jumat (02/08/2019) pagi.

Kepala Dinas Dukcapil Tebo yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Prayitno, digantikan oleh Drs. H.Abu Bakar, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II).

Usai dilantik, Ir. Prayitno mengatakan bahwa selama kepemimpinan dirinya, Dinas Dukcapil Tebo telah melakukan beberapa inovasi layanan publik.

Inovasi pelayanan tersebut diantaranya pelayanan terpadu (All In One), yakni beberapa dokumen diproses sekaligus. Kemudian pelayanan One Day Service atau pelayanan satu hari.

Selanjutnya, pelayanan Tanda Tangan Elektronik (TTE) untuk penerbitan KK dan akte lahir, dan siap uji coba Pelayanan Akte Kelahiran Secara Online (Daring).

"Atas inovasi yang telah dilaksanakan itu, saya berharap bisa dilanjutkan oleh Kadis Dukcapil Tebo yang baru, "kata Ir. Prayitno. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini