google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pisah Sambut Dandim 0416/Bute Berlangsung Haru

Advertisement

Pisah Sambut Dandim 0416/Bute Berlangsung Haru

Selasa, 27 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Setelah 21 Bulan 10 Hari menjabat Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, MM diroling dan digantikan oleh Inf Widi Rahman, SH, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0415/Batangahari.

Malam ini, Selasa (27/08/2019), Pemkab Tebo menggelar acara pisah sambut Dandim lama dengan Dandim yang baru. 

Pisah sambut yang digelar di aula rumah dinas Bupati Tebo ini dihadiri oleh Forkompinda, para OPD dan tamu undangan lainnya. 

Meski dikemas dengan sederhana, namun secara ini berjalan dengan penuh haru dan keakraban. "Terimakasih kepala Pemkab Tebo beserta para OPD dan masyarakat Tebo yang telah membantu saya selama bertugas di Kodim 0416/Bute,"kata Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, MM dalam sambutannya. 

Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, MM berkata, selama menajabat sebagai Dandim 0416/Bungo Tebo, tentu ada kehilafan baik tindakan maupun ucapan dalam menjalan tugas. Untuk itu dia mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pemkab dan masyarakat Tebo. 

Sementara, Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si mengatakan siap bekerjsama dengan masyarakat dan Pemkab Tebo dalam menjalankan program-progam kerja kedepan. "Walaupun Markas kita berada di Kabupaten Bungo, kita siap dikunjungi 24 jam demi kemajuan bersama, "kata dia. 

Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya mengatakan jika sudah banyak program yang telah diselesaikan selama Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, MM bertugas di Tebo. Bahkan salah satu program beliau yakni TMMD sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat. "Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Tebo mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo. Semoga silaturrahmi kita selalu terjaga, "kata Sukandar. 

"Kepada Dandim yang baru, Inf Widi Rahman, SH, M.Si, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Tebo, "pungkasnya. (red)