-->

Menu Bawah

Iklan

Baru Dua Balon Yang Mendaftar Ketua Umum PKC PMII Jambi

06/08/19, 21:43 WIB Last Updated 2019-08-06T14:45:10Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Ramazani Novanda menyatakan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Provinsi Jambi akan melaksanakan Konferensi Koordinator Cabang ke-III  (Konkoorcab ke-III) dan dialog kebangsaan. musyawarah tertinggi tingkat provinsi. Kegiatan ini dijadwalkan pada Kamis dan Jumat 8-9 Agustus 2019. 

Berdasarkan ketetapan panitia pelaksana, tuan rumah perhelatan akbar ini dilaksanakan di Kabupaten Tebo, tepatnya di pola Rumah Dinas Bupati Tebo.

Bentuk kegiatannya berupa rapat-rapat pleno dan dialog kebangsaan secara internal membahas tentang kaderisasi. Sedangkan secara eksternal merumuskan strategi ekonomi, politik dan kebudayaan untuk kemaslahatan rakyat pada umumnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ari Anggara menyatakan perhelatan akbar ini juga dihadiri oleh Bupati Tebo, Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi sebagai Keynote Speaker dengan tema Pemimpin Patriotisme Untuk Kejayaan Bangsa. Peserta adalah seluruh utusan cabang di setiap kabupaten dan kota Se-Provinsi Jambi, para alumni PMII, pengurus NU serta banom-banomnya dan OKP Cipayung plus. 

Pada puncak pelaksanaan musyawarah tertinggi ini adalah pemilihan Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PKC PMII) dan ketua Korps PMII Putri Provinsi Jambi.

Sementara, Badan Pekerja Konkoorcab (BPK) Debi Erwin, mengaku telah membuka pendaftaran bakal calon (balon) ketua umum mulai tanggal 02 hingga 06 Agustus 2019.

Untuk sementara, kata dia, ada dua nama balon yang sudah mendaftar dan mengirim berkas persyaratan pencalonan. Dua mama tersebut yakni Hengki Tornado dan Debi Erwin.

"Pendaftaran Masih dibuka sampai nanti malam pukul 00:00 Wib, Kemungkinan masih ada calon yang lain mendaftar,"kata dia 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini