-->

Menu Bawah

Iklan


Sebelum Audiensi Dengan Kapolda, Ketumanggungan Sowan Ke Kajati Jambi

04/08/19, 21:08 WIB Last Updated 2019-08-04T14:40:11Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Sebelum audiensi dengan Kapolda Jambi, pendamping dan Ketumenggungan Suku Anak Dalam (SAD) sowan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Andi Nurwinah, Minggu malam (04/08/2019).

Kedatangan pendamping dari Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) dan Ketumenggungan ini langsung disambut oleh Kajati di rumah dinas Kajati Jambi.

"Alhamdulillah bisa silaturrahmi di sini. Apa kabar Temenggung, "ujar Kajati didampingi Kajari Tebo dan mantan Kajari Tebo saat menyambut kedatangan rombongan Temenggung.

Pada kesempatan itu, pendamping menyampaikan beberapa program ORIK yang bakal dilaksanakan kedepan. "Selain silaturrahmi, kedatangan kita ke sini untuk melihat dan sekaligus menghantar pembina kita pak Teguh Suhendro ke tempat tugas yang baru, "kata Temenggung Apug. . 

Pada kesempatan itu, Ketumenggungan yang diwakili oleh pendamping membeberkan kondisi terkini warga SAD pasca insiden penangkapan pengurus dan anggota Serikat Mandiri Batanghari. 

"Ada 5 orang warga dampingan kita yang sampai saat ini di tahan di Polda Jambi, dan kami percayakan ini dengan penegak hukum. Kami yakin penegak hukum lebih bijak menanggani kasus ini, "kata salah seorang pendamping, Ahmad Firdaus. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini