google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serda Mat Rusdi Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Tanjung Bungur

Advertisement

Serda Mat Rusdi Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Tanjung Bungur

Jumat, 09 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Babinsa Muara Tebo Koramil 416-05/Muara Tebo, Serda Mat Rusdi memantau harga kebutuhan bahan pokok di pasar tradisional Tanjung Bungur Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jumat (09/08/2019).

Saat pemantauan kata Serda Mat Rusdi, ada sejumlah kebutuhan bahan pokok yang harganya mengalami kenaikan. "Harga cabe merah kembali naik menjadi Rp75 ribu perkilo. Sebelumnya sempat turun Rp60 ribu perkilo, "kata Serda Mat Rusdi usai memantau harga di pasar tradisional Tanjung Bungur. 

Dikatakan dia, untuk harga kebutuhan pokok lainnya masih tergolong stabil. Meski demikian, dia menghimbau kepada para pedagang di pasar itu agar tetap mempertahankan harga yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. 

"Jangan sampai terjadi kenaikan harga yang tinggi. Ini dapat mengganggu atau menimbulkan keresahan masyarakat," himbaunya.

Untuk diketahui, kata dia lagi, pemantau harga ini berjalan aman dan lancar. Tampak pengunjung ramai berbelanja kebutuhan mereka. "Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar. Hasil pemantauan sudah kita laporkan ke atasan, "katanya. (red)