google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Serka Tartonadi Menghadiri Pembukaan Expo SMAN 4 Tebo

Advertisement


Serka Tartonadi Menghadiri Pembukaan Expo SMAN 4 Tebo

Selasa, 20 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Bertempat di halaman SMAN 4 Tebo, Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi, diwakili oleh anggotanya Babinsa setempat Serka Tartonadi menghadiri pembukaan Expo SMAN 4 Tebo, Selasa (20/08/2019).

Danramil 416-03/Sungai Bengkal melalui Babinsa Serka Tartonadi menyampaikan pembukaan ditandai dengan kata sambutan oleh kepala sekolah dilanjutkan peninjauan stand dan menikmati pertunjukan tari tradisional, paduan suara dari para siswa.

“Semoga melalui pameran ini dapat digunakan sebagai sarana belajar dan juga dapat menjadi sarana promosi segala potensi yang ada di Tebo Ilir”, ucapnya.

Lebih lanjut Serka Tartonadi mengatakan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengawas SMA Kabupaten Tebo, Kepala UPK Kecamatan Tebo Ilir, Kepala SMP dan SMA se Kecamatan Tebo Ilir, Forkompinca, tokoh agama dan masyarakat serta wali murid siswa kurang lebih 100 orang.

Sementara itu, Bupati Tebo melalui Camat Tebo Ilir Heru Pramono SE dalam sambutanya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara dan berharap tahun depan berjalan lebih semarak lagi.

Pameran pendidikan yang digelar merupakan kegiatan setiap tahun dalam rangka promosi dan memamerkan kemampuan siswa SMAN 4 Tebo, hal ini dimaksudkan juga untuk membangun pendidikan nonformal.

“Diharapkan para pelaku pendidikan terus berupaya membekali anak-anak dengan kemampuan kerja yang baik sehingga mereka siap untuk menghadapi persaingan dunia pendidikan di jenjang yang lebih tinggi”, imbuhnya. (red)