google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 TNI-Polri di Tebo Ilir Kompak Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

Advertisement


TNI-Polri di Tebo Ilir Kompak Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

Rabu, 21 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Koramil 416-03/Sungai Bengkal bersama Polsek Tebo Ilir membagikan masker kepada warga pengguna jalan di Jalan Lintas Sumatera Tebo-Jambi, Kelurahan Sungai Bengkal. Ini dilakukan untuk antisipasi bahaya kabut asap terhadap kesehatan. Pasalnya, saat ini kabut asap sedikit mulai menyelimuti wilayah Kabupaten Tebo.

Pembagian masker ini dilakukan sebagai bagian dari antisipasi dampak kesehatan kebakaran hutan dan lahan pada masyarakat. 

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi dan Kapolsek Tebo Ilir Iptu Fernando Gultom kompak menurunkan anggotanya untuk membagikan masker kepada warga binaan.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal menyarankan masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah karena asap kebakaran lahan banyak terkonsentrasi di luar ruangan. Jika terpaksa beraktivitas di luar rumah, disarankan mengenakan masker dengan tingkat filtrasi yang tinggi. Selain itu, masyarakat disarankan mengkonsumsi makanan dengan kandungan antioksidan tinggi, misalnya buah-buahan, untuk meningkatkan daya tahan tubuh, ungkap Danramil. (red)