google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Turnamen Bolakaki Kades Cup 2019 Desa Mangun Jayo Sukses Digelar

Advertisement

Turnamen Bolakaki Kades Cup 2019 Desa Mangun Jayo Sukses Digelar

Kamis, 22 Agustus 2019


PORTALTEBO.id - Turnamen bolakaki merebutkan piala bergilir dari Kepala Desa (Kades) Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, atau Kades Cup 2019 sukses digelar. 

Ketua Panitia Kades Cup 2019, Nurhapizin mengatakan, turnamen tersebut diikuti oleh 14 club dari 12 RT di desa itu. Turnamen dilaksanakan di lapangan baru yang berlokasi di Dusun Rajo Batu.

"Alhamdulillah turnamen bolakaki merebutkan piala bergilir Kades Mangun Jayo selesai digelar. Turnamen ini dijuarai oleh Club Pulau Tambun Fc dari RT.01,"kata Nurhapizin, Kamis (22/08/2019).

Dikatakan dia, turnamen ini bakal menjadi agenda tahunan Desa Mangun Jayo. Selain untuk menjaring bibit-bibit berbakat dibidang sepak bola, turnamen tersebut bertujuan untuk memperingati hari raya Idul Adha dan HUT ke-74 Republik Indonesia. 

"Kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada Kades Mangun Jayo, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh masyarakat Desa Mangun Jayo yang telah ikut mensukseskan turnamen ini. Mudah-mudahan tahun depan turnamen yang sama akan kita gelar lebih meriah lagi, "kata dia. (red)