-->

Menu Bawah

Iklan

35 Anggota DPRD Tebo Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

02/09/19, 21:44 WIB Last Updated 2019-10-02T14:46:20Z
masukkan script iklan disini


Portaltebo.id  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka melantik dan pengambilan sumpah atau janji terhadap anggota DPRD Tebo terpilih periode 2019-2024 hasil pemilu 17 april 2019 lalu.

Pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD ini dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di gedung Aula kantor DPRD Tebo, pada Senin (02/09/2019) pagi.
Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir Staf ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan politik, Bupati Tebo H. Sukadar, S.Kom, M.Si, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, SH,  Perwakilan DPRD Provinsi Jambi, Anggota DPRD Tebo yang dilantik, Sekda Tebo, unsur Forkompimda, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala Kantor, Kepala Badan, Kepala OPD, Pejabat Pemkab Tebo, Camat, Kades dan tamu undangan lainnya.

Sebelum diambil sumpah atau janji ini, pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Jambi yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan, Nafri Junaidi, yakni keputusan pemberhentian anggota DPRD Tebo periode 2014-2019 serta pelantikan anggota DPRD Tebo priode 2019-2024.

Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto, SE pada saat membuka rapat paripurna menyampaikan bahwa atas nama pimpinan mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang dilantik semoga sebagai wakil rakyat melaksanakan kewajibannya dengan sebaik mungkin.

" diharapkan kepada anggota dewan yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya 5 tahun kedepan menuju Tebo Tuntas 2022," kata Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto, SE

Sementara, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si menyampaikan sambutan dari Gubernur Jambi, mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada anggota dewan terpilih yang dilantik.


"Mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan masyarakat Tebo dapat dilaksanakan dengan baik dan amanah," ujar Sukandar.
Gubernur juga menyampaikan bahwa DPRD adalah mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan otonomi daerah sesuatu dengan perannya masing-masing.

"Saya minta antara DPRD dan Pemerintah saling mendukung dalam membangun daerah sehingga pembangunan bisa dirasakan langsung olrh masyarakat," pungkasnya. 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini