google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Gelar Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat

Advertisement


Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Gelar Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat

Kamis, 12 September 2019


PORTALTEBO.id – Koramil 416-03/Sungai Bengkal melalui Babinsa setempat dan beberapa anggota lainnya bersama Bhabinkamtibmas melakukan anjang sana ke tokoh masyarakat di wilayah desa binaanya yakni di desa kunangan kecamatan Tebo ilir Kabupaten Tebo, Kamis, (12/09/2019).

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Anjangsana di Rumah Tomas atas nama bapak suhaimo selaku Kepala dusun pengambiran desa kunangan kecamatan Tebo ilir Kabupaten Tebo.

Dalam Anjang sana tersebut sebagai komsos salahturahmi yang juga bertepatan dengan musim kemarau akhir-akhir ini.

Dalam silaturahmi tersebut, Babinsa juga meyampaikan pesan pesan keamanan dan mengimbau untuk bersama sama menjaga situasi untuk tetap kondusif.

Serta dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan ajakan dan himbauan agar warga setempat khususnya para petani untuk tidak membuka dan membersihkan lahan perkebunan dengan cara dibakar khususnya di wilayah Kunangan dan kabupaten Tebo pada umumnya.

Sehingga masyarakat tetap merasa nyaman dan aman dari dampak karhutla. Dalam kunjungan tersebut di terima dengan baik.

“Diharapkan Babinsa dan bhabinkamtibmas agar tetap menjalin komunikasi dengan warga ini tetap terjaga dan berlanjut sehingga apa bila ada hal hal kecil yang terjadi di tengah masyarakat dapat dimusyawarahkan dan diselesaikan dengan baik,”katanya.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi secara terpisah mengatakan bahwa Babinsa selalu memberikan penyuluhan dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugasnya serta kerjasama yang baik dengan Bhabinkamtibmas,”tegas Danramil. (red)