-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Inten Patroli Karhutla

04/09/19, 16:34 WIB Last Updated 2019-09-04T09:34:03Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05 Muara Tebo bersama anggota Polri dan Masyarakat Peduli Api (MPA) terus melaksanakan patroli dan sosialisasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). 

Seperti yang terlihat di Desa Tengah Ulu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu (04/09/2019). Tampak Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo bersama-sama melaksanakan patroli dan sosialisasi Karhutla.


Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsanya itu. "Babinsa saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar tidak membuka atau membersihkan lahan dan kebun dengan cara dibakar,"kata Danramil. 

Ditegaskan Danramil, membersihkan kebun atau lahan dengan cara dibakar bisa dikenakan sanksi pidana. "Sanksinya adalah penjara dan denda miliaran rupiah, "kata dia. 

Untuk itu, Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka atau membersihkan kebun dengan cara dibakar. "Saya himbau juga jangan membuang puntung rokok sembarangan, apinya bisa membakar semak-semak atau rerumputan. Ini juga yang bakal memacu terjadinya kebakaran, "ujarnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+