google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Babinsa Serda Agus dan BKTM, Pengamanan Pawai Obor di Wanareja

Advertisement


Babinsa Serda Agus dan BKTM, Pengamanan Pawai Obor di Wanareja

Senin, 02 September 2019


PORTALTEBO.id – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijrah, Pemerintah Desa (Pemdes) Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo , menggelar Pawai Obor Gema Sholawat dan istighosah di jalan Serayu Lapangan Gelora Nusantara Desa Wanareja, Sabtu (31/8/2019), malam.

Pawai Obor Gema Sholawat dan Istighosah ini diikuti oleh elemen masyarakat Wanareja, dihadiri okeh Kades Moulina Gautami, Sekdes Wirawan, Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Fathurrochman Polsek Rimbo Ulu, Para Kadus,Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan lainnya.

Babinsa Serda Agus Nawanto dikonfirmasi menyebutkan , membenarkan dirinya bersama BKTM Bripka Fathurrochman melaksanakan pengamanan (pam) Pawai Obor Gema Sholawatan dan Istighosah di Desa Wanareja untuk memeriahkan 1 Muharam Tahun Baru Islam 1441 Hijrah.

“Kita wajib bersyukur atas nikmat dan umur panjang yang diberikan Allah SWT,sehingga kita masih ikut memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijrah, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan serta menciptakan kerukunan umat beragama, ” tutur Babinsa Serda Agus Nawanto, Minggu (1/9/2019).

Ketua Panitia penyelenggara pawai Obor Gema Sholawatan dan Istighosah , Agus Winarno mengatakan, pihaknya mengucaka terimakasih kepada Babinsa msupun Bhabinkamtibmas yang sudah ikut mengamankan jalannya pawai obor dan Gema Sholawat serta Istighosah di Wanareja Rimbo Ulu.

“Sbelum menggelar pawai Obor, kita bersama – sama mekaksanakan istighosah memohon ampunan kehadirat Allah SWT dan berdo agar bangsa Indonesia dijauhkan dari bala bencana,” ungkap Agus Winarno. (red)