google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Dandim 0416/Bute Hadiri Taklimat Akhir Wasrik Itdam II/Swj di Korem 042/Gapu

Advertisement


Dandim 0416/Bute Hadiri Taklimat Akhir Wasrik Itdam II/Swj di Korem 042/Gapu

Rabu, 11 September 2019


PORTALTEBO.id - Pagi Selasa (10/9/19) bertempat di Aula Makorem 042/Gapu Jambi telah dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Taklimat akhir Wasrik Itdam II/Swj TW III Tahun Anggaran 2019 di Satuan jajaran Wilayah Korem 042/Gapu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M. Sc.S.S, Katim Wasrik Kolonel Arh Tri Tjahja Widodo, S. Sos didampingi 4 orang Pamen yakni Letkol Czi Benny Setiawan, S.T. selaku Sekretaris Tim dan Anggota Tim terdiri dari Letkol Inf Drs. Ade Sugiarto, Letkol Inf Budi Prihastoro, S.E serta Letkol Inf Fajar Wibawa, dan dihadiri pula oleh Kasrem Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Para Dandim jajaran Korem, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, Kasi/Pasi sert para Pa Staf Khusus jajaran Korem 042/Gapu.

Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun mengucapkan terimakasih kepada Danrem serta seluruh Staf Korem, para Dandim dan Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu terkait penerimaan dan penyambutan kepada tim sehingga ketika bekerja dapat nyaman.

Terkait beberapa temuan oleh Tim Wasrik mohon untuk dapat disikapi secara arif dan bijaksana agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan satuan, karena hal ini semata-mata bertujuan untuk kebaikan Kodam II/Swj secara keseluruhan. Khususnya bidang kinerja, bidang perbendaharaan seperti temuan yang disebabkan oleh ketidaktertiban administrasi dan ketidaktaatan serta ketidakpatuhan terhadap aturan, ujar Kolonel Yusman.

Sementara itu Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Elphis Rudy, mengatakan bahwa selama Tim Wasrik melakukan pemeriksaan di jajaran Korem 042/Gapu dapat berjalan dengan lancar.

Organisasi bisa berkembang apabila organisasi tersebut mendapatkan evaluasi untuk berkembang menjadi lebih baik kedepannya. Danrem juga mengucapkan terimakasih atas masukan, dengan harapan seluruh temuan itu kedepan menjadi masukan untuk kita perbaiki menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Elphis mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dandim jajaran, para Dan/Kasatbalakrem serta perwira staf Korem dalam pelaksanaan Wasrik Itdam II/Swj secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (penrem042gapu)