-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bute Tanam Pohon di Sekitar Area Bandar Udara Muara Bungo

18/09/19, 18:49 WIB Last Updated 2019-09-18T11:49:47Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id – Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman melaksanakan penanaman berbagai macam pohon penghijauan. Penanaman pohon ini dilaksanakan di sekitar area bandar udara Muara Bungo, Rabu (18/9).

Tak hanya dandim penanaman berbagai jenis pohon, mahoni, segon, tembesi pulai dan durian, juga ditemani oleh toga, tomas, pramuka Diniyah Muara Bungo, Kapolsek Muara Bungo, Babinsa, Sat Pol PP serta jajaran Koramil 416-06/ Muara Bungo.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman dalam kesempatan itu mengatakan penanaman berbagai jenis pohon ini, diperuntukan untuk wilayah bandara Muara Bungo.

Hal itu bertujuan, agar kedepan resapan air dikala hujan bida lebih cepat dan juga menjaga kelestarian lingkungan tetap terjaga dan sehat.

“Benar, kita bersama pramuka dan stake holder yang ada, menanam berbagai jenis pohon penghijauan di wilayah bandara muara bungo.

Hal ini bertujuan agar daerah setempat tetap terjaga penghijauannya. “Karena bila disekitar bandara sudah banyak penghijauan maka akan berdampak bagi bandara itu sendiri,”kata Dandim. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini