-->

Menu Bawah

Iklan

Fasilitas Seadanya, MIS Ladang Panjang Tetap Semangat Belajar dan Mengajar

19/09/19, 08:35 WIB Last Updated 2019-09-19T01:35:09Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Ruang belajar yang dimiliki oleh MIS Ladang Panjang di Dusun Ladang Panjang Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir, hanya berkontruksi kayu dan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan sekali. 

Jika dilihat secara kasat mata, kondisi ruang belajar tersebut dikategorikan sudah tidak layak lagi untuk digunakan sebagai tempat belajar dan mengajar. Pasalnya selain dinding ruangan yang berkontribusi kayu yang sudah mulai rapu, kondosi mobeler (meja dan kursi) serta lantai MIS juga mulai rusak.


Meski demikian, pihak MIS maupun siswa tetap semangat melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar di lingkungan MIS tersebut. 

Pantauan PORTALTEBO.id, meski ruangan belajar dikategorikan sudah tidak layak namun kegiatan di MIS tersebut tetap terlaksana dengan normol.

Salah seorang tenaga pengajar MIS Ladang Panjang, Nitra mengungkapkan bahwa pihak MIS dan seluruh siswa dan siswi berharap adanya perhatian dari intansi maupun pemerintah setempat untuk meningkatkan fasilitas di MIS mereka. 

Sambil menunggu perhatian dan bantuan tersebut, pihaknya tetap melaksanakan pembelajaran dan pelatihan kepada siswa-siswi secara optimal. 

"Walaupun dengan keadaan serba kekurangan dan apa adanya, kami semua tetap memprioritaskan pendidikan untuk kemajuan anak-anak di masa yang akan datang," kata dia. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini