-->

Menu Bawah

Iklan

Iday Minta Pemerintah Fokus Tanggani Karhutla

23/09/19, 11:27 WIB Last Updated 2019-09-23T04:27:31Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo minta pemerintah fokus menanggani kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Ini dikatakan langsung oleh Wakil DPRD Tebo Syamsu Rizal, Senin (23/09/2019).

"Kabut asap sudah di level berbahaya. Kita minta pemerintah fokus terhadap upaya pemadaman dan pencegahan pembakaran lahan dan hutan,"kata Iday sapaan politikus dari partai Demokrat ini.

Menurut Iday, Pemerintah Provinsi (Pemprov) harus menginstruksikan kepada pemerintah kabupaten kota agar secara serentak melaksanakan sholat Istiqo sholat minta diturun hujan. "Waktunya Pemprov yang menentukan. Dengan harapan semua doa elemen masyarakat Provinsi Jambi dikabulkan oleh Allah SWT, "ujarnya. 

Tidak seperti saat ini lanjut Iday, dia menganggap jika sholat Istiqo dilaksanakan oleh kabupaten kota dan provinsi secara vertikal. "Sholat Istiqo yang dilaksanakan sendiri-sendiri dihari yang berbeda-beda. Jika dilaksanakan serentak, Insyaallah doa kita dihijabkan Allah SWT,"kata dia. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+