-->

Menu Bawah

Iklan

Kabut Asap Semakin Pekat, Orang Tua Murid Liburkan Anaknya Sekolah

23/09/19, 10:40 WIB Last Updated 2019-09-23T03:42:13Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Sejumlah orang tua murid di Kabupaten Tebo terpaksa meliburkan sekolah anak mereka. Pasalnya, mereka khawatir dengan kondisi kabut asap yang semakin pekat berdampak pada kesehatan anak-anak mereka. 

Seperti yang diutamakan oleh salah seorang warga Kecamatan Tebo Tengah, Koko. "Libur sendiri lah bang. Tunggu keputusan pemerintah ntah kapan-kapan sekolah diliburkan,"kata dia dikonfirmasi, Senin (23/09/2019).

Koko mengaku jika kesehatan ketiga anaknya sudah mulai terganggu. "Khawatir kesehatan anak saya bertambah parah, makanya saya liburkan sendiri, "ujarnya. 

Begitu juga yang dilakukan oleh salah seorang pengurus PAUD, Sumi. Dia mengaku sudah sejak minggu kemarin meliburkan PAUD yang dikelolanya. "Kasihan kondisi anak-anak jika dipaksakan tetap sekolah,"kata dia yang mengaku belum ada intruksi maupun himbaun dari Pemkab Tebo untuk meliburkan sekolah.

Diketahui, dari hasil pemantauan udara yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tebo hari ini, hasil sementara PM10= 506.8 ISPU 407 kategori berbahaya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini